JODHA AKBAR EPISODE 210










sinopsis 210- by hime
Seorang pelayan melapor melihat Dilawar Khan bersembunyi di bejana yg ada di dekat dapur.

Malam harinya, semua orang berkumpul di dapur.  Jalal berteriak: "aku bilang keluar, aku tahu kau sembunyi dibejana, sebaiknya kau keluar sendiri” 

 Namun dilawar  tidak kluar, Jalal kembali membentak :"aku bilang kau keluar dri bejana itu! baik lah, akan ku paksa kau keluar" jalal menyuruh pelayan nya memasukkan air panas mendidih ke bejana itu, lalu kmudian ada yg berteriak kesakitan, 

pengawal mengeluarkan seseorang   dri bejana itu tpi trnyata org trsebut bukan dilawar  melainkan pengawal mughal.

pengawal itu menceritakan pada  jalal, jika dilawar melihat oelayan berlari meminta bantuan. jadi dia keluar dari bejana, pengawal menyerang dilawar, namun berhasil di kalahkan. ia di ikat dan di sekap di dalam bejana

 jalal marah karena merasa dibodohi, ia menyuruh smua pengawal mencari Dilawar  sementara ia  pergi ke kamar jodha..





dikamar, jodha sdang berbicara dgn sujamal..  
jodha: Kakak, kau dsini, bgaimana keadaan mu?"
sujamal : aku baik-baik saja,aku ingin bertemu dgn mu utk yg terakhir kalinya sblum pergi, aku sungguh minta maaf tdk bsa menangkap kospirator itu. 

Jodha : "jgn buang waktu, tinggalkan tmpat ini scepatnya yang mulia pasti akan murka,hdupmu dlam bhya: sujamal: "aku tdk takut pada kemurkaan raja,aku dtang ksni utk mengucapkan slamat tinggal padamu dan aku membutuhkan janjimu,berjanjilah padaku kmu tdak akan beritahu raja bahwa kau tlah brtemu dgnku,jika tidak dia akan mencurigaimu dia akan berfikir bhwa kmu membantuku masuk kedalam  istana"
. Jodha:" tapi.."

 sujamal memegang tngan jodha dan menaruh tangan jodha dikpala sujamal : "jodha bersumpahlah diatas hdupku" kata sujamal
  
 jodha mengangguk,  sujamal berkata  : "aku mengucapkan slamat tinggal pdamu, aku brharap bisa melihat wajahmu lagi"
Jodha: " kau harus pergi.."


sujamal berbalik  akan pergi namun , di pintu jalal sudah berdiri dgn wajah marahnya..  


Jalal :" sblum aku menggantungmu, aku akan membiarkanmu melihat wajah ratu  jodha trakhir kalinya, aku tau sblum kau pergi kau akan dtang ksini utk ucapkan slamat tinggal"
Jodha: "tidak, yang mulia ku mohon jgn hukum dia, dia tdak brsalah. 


jalal : "athga khan, lemparkan dia ke penjara, aku akan berurusan dgn dia nanti. athgah khan mematuhi perintah jalal, ia  membawa sujamal pergi.

 kini hanya tinggal Jalal dan Jodha yg berada di kamar, Jalal berdiri tepat di depan Jodha, hingga membuat Jodha merasa canggung.

Jalal merasa geram, namun wajahnya terrlihat begitu sedih :” aku ingin berbicara dengan mu dari dulu.  Aku sudah bertanya berkali-kali, namun kau terus  berbohong pada ku.  aku telah melihat mu bertemu dengan pria ini di kuil” 


Jodha terkejut mendengarnya. Jalal melanjutkan ucapannya :” Aku yakin jika kau tidak akan pernah melakukan kesalahan apapun,  aku fikir jika kau pasti punya alasan mengapa menyembuyikan ini dari ku. setiap hari, aku berfikir kau akan memberitahu ku yg sebenarnya. tapi kau berbohong padaku setiap malam dan bertemu dengan pria itu. dan kau menyembunyikannya dari ku. ratu jodha, tidakkah kau cukup mempercayai ku untuk berbagi perasaan dengan ku?”

dalam hatinya, jodha menjawab ‘ aku tidak bs melanggar janji yg telah aku buat ke Sujamal

Jalal marah karena jodha diam saja, ia membentak Jodha “ mengapa kau diam saja?!”
dengan gugup jodha berkata :” maafkan aku, Yang mulia.  aku tidak bisa mengatakannya”

Jalal berteriak dan menepuk dadanya :’ aku sama tidak berdaya nya dengan mu, ratu jodha. karena perasaan ku pada mu” 
Jodha kaget karena suara jalal begitu keras. Jalal masih berteriak saat berkata: “ sejauh ini, aku pikir  bahwa aku pria yg tidak berperasaan.  tapi aku heran mengapa aku masih memberi mu satu kesempatan terakhir hari ini. Jadi ini adalah kesempatan terakhir yg kau miliki, jika kau punya  harga diri, kumohon beritahu aku yg sebenarnya.  beritahu aku siapa pria itu” 

 Jodha diam saja, sehingga membuat Jalal semakin marah. Jalal membentak “ jawab aku! selama ini aku begitu menghormati bangsa rajput, karena kehormatan, harga diri serta kesetiaan mereka. aku menghormati mereka karena nilai-nilai tersebut. tapi rajput macam apa dia itu? bagaimana bisa dia memasuki harem ku dengan berpakaian sebagai kasim?  mengapa dia bisa untuk tidak menghormati para wanita di sini? apa yg memaksa dia melewati batas bansa rajput? suara jalal sampai bergema karena kerasnya dia berteriak.

“kau sudah tahu bahwa ada sangat banyak wanita yg tinggal di harem. aku menikahi beberapa di antara merreka untuk alasan politik, mereka semua sangat mengharapkan perhatian ku.. tapi aku tidak pernah memperhatikan mereka, kamu tahu kenapa? “
dalam amarahnya, Jalal berjanji akan membunuh pria itu di depan jodha, karena ia tahu itu akan menyakiti jodha dan membuatnya menangis , tapi sebelum ia melakukan itu, jalal ingin tahu alasan jodha selama ini berbohong.  jodha tidak bs menjawab, sebab ia terikat pada janji nya. jalal marah krna jodha diam, ia menjambak rambut jodha. jodha mengaduh kesakitan, namun jalal msh terus menarik rambut jodha, jalal melampiaskan kecemburuan nya,  “  beritahu aku alasan nya mengapa kau menyuruhnya kemari,  apa karena kau mencintainya? atau karena kau membenci suami mu? apa alasan nya sehingga kau tidak pernah membiarkan ku dekat dengan mu? apa alasan kau  memaksa ku menjauh dari mu? tapi mengapa kau membiarkan dia memasuki ruangan mu? kau bisa membiarkan pria lain memasuki ruangan mu, tapi kau tidak bisa menjawab pertanyaan suami mu! jawab aku, apakah  kau tidak patuh pada ku?  mengapa kau tidak menjawab ku?” jalal benar-benar marah, ia mendorong jodha hingga terpental ke tembok.

Jalal menghampiri jodha, hingga muka mereka kembali begitu dekat. dengan gugup jodha berkata “ aku tidak bisa menjawab pertanyaan mu”
Jalal  memerangkap jodha di tembok “ mengapa begitu? apa kau merasa malu, ratu jodha?  kamu tidak malu memiliki affair dengan pria lain, tapi kamu malu untuk mengakuinya” Jodha terkesiap, ia tidak menyangka jalal menuduh ny seperti itu. jalal melanjutkan cercaan nya “ apa raja bharmal tahu apa yg telah putri nya lakukan? berapa lama hal ini terjadi? apakah itu di mulai sebelum pernikahan mu? atau jauh sebelum itu? apakah ini alasan mu tidak pernah membiarkan ku menuntut hak ku? kau tidak pernah membiarkan ku intim dekat dengan mu, kau tidak pernah membiarkan ku  mencintai mu, ataupun punya hubungan dengan mu. tapi aku punya hak untuk mengetahui jawaban nya. beritahu aku, saat kau menikah dengan ku,  apakah kau memikirkan tentang dia? beritahu aku, apakah kau memaksa  ku menjauh karena kau mencintai pria lain.?” jodha ternenga-engah karena sedih mendengar semua tuduhan jalal. jalal membentak :’ jawab aku, ratu jodha! selama ini aku berrfikir kau minum racun dan melawan kematian demi kebaikan ku, tapi sekarang aku tahu bahwa kau ingin hidup untuk pria itu. itu membuatku marah, itu membuatku bingung,” jalal memukul kepalanya sendiri, ia sedih namun jg marah, serta kecewa.  jalal bertanya “ bagaimana kau bs melakukan ini?  aku tidak percaya kau bisa melakukan ini. mengapa kau mencintainya? kau telah menghancurkan hatiku. kau hanya tahu cara menyakiti orang lain, kau wanita yg tidak punya perasaan”  jodha hanya bisa mengeleng sedih mendengar tuduhan demi tuduhan yg di lontarkan oleh Jalal
jalal melepas tangan nya dr tembok, karena sedihnya, wajahnya sembab menahan tangis  “ kau tahu bahwa racun Benazir bisa membunuhku dalam sekejap, tapi kau mau aku menderita setiap saat, setelah kau mengkhianati kepercayaan ku. aku sangat naïf, aku memberikan hati ku di hadapan mu, tapi aku bahkan tidak sadar bahwa kau ingin menghancurkan hati ku. aku sangat naïf karena mengira kau jg memiliki perasaan untukku.  aku tidak pernah berlutut di hadapan siapa pun, itu karena aku adalah Jalalludin Muhammad” Jalal memaksa jodha melihat ke patung Khrisna, ia lalu berkata “ tapi aku sujud di depan patung-Nya demi kesembuhan mu. kau berdoa kepada Dia, bukan? ku pikir Dia adalah dewa cinta, sekarang aku tahu kau selalu berdoa agar bisa bersama nya, namun aku selalu berdoa pada  Dia agar mengabulkan keinginan mu. selama ini aku bangga kau adalah seorang rajput, dan kau suci, kau tidak pernah bersama pria lain. tapi aku salah, kau membiarkan pria itu masuk ke ruangan mu, saat suami tinggal nya hanya beberapa langkah jauhnya” jalal tertawa sedih “ apa aku harus bersujud di depan mu?” ia membentangkan tangan nya “ aku mempunyai banyak istri, aku adalah raja kerajaan mughal, orang-orang menghormatiku  dan sujud padaku. namun aku sujud padamu, aku menghormati mu, dan kau mengkhianati kepercayaan ku. kita sudah menikah, tapi aku tidak pernah menyentuh mu tanpa ijin, kau mengambil keuntungan dr sikap sopan ku” jodha hanya bs menggeleng. jalal merrasa kalah, dengan pelan ia menyuruh jodha menjawab pertanyaan nya. namun karena jodha tetap diam, jalal kembali membentak menyuruh nya menjawab, jika tidak maka jalal akan membunuh pria itu dengan cara yg sangat menyakitkan. jalal memukul tembok hingga berdarah, jodha panik,  ia memegang tangan jalal “ yang mulia, ..” namun jalal sangat marah, ia menghempas tangan nya, “ jangan sentuh aku!” jalal kembali mendorong jodha, kali ini jodha terjatuh di sofa, jalal datang menghampiri “ aku hanya ingin kau menjawab pertanyaan ku,  aku ingin tahu mengapa aku merasa masih harus mendengar penjelasan mu,” jalal menunduk hingga mereka sejajar “ aku janji aku akan mendengar jawaban mu, ratu jodha.  Jawab pertanyaan ku, demi Dewa Khrisna,  demi orang tua mu, yg kau hormati, dan demi semua orang yg kau cintai. beritahu aku, apakah kau tahu siapa pria itu” jodha ingin berdiri, namun jalal mendorongnya duduk kembali “ jawab saja pertanyaan ku, ya atau tidak. apakah kau, ratu jodha, tahu pria itu?"  episode selanjutnya





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "JODHA AKBAR EPISODE 210"

Episode yg menyayat hatiii..😭

Kok goblok amat ya. Tinggal bilang itu sujamal, ujung2nya jg pasti dibunuh..

emang episode yg menggemaskan, sutradara yg pintar

kok g bisa di share di fb | twiter or google+

kalo d fb sm twitter, tinggal copy link nya

Terimakasih atas kunjungan anda. Mohon tidak copy paste artikel yg ada di blog ini, terimakasih

 
Copyright © 2015 HimE aiMe - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top