JODHA AKBAR EPISODE 200



Semua orang masih berkumpul di Harem.
Jodha: “Aku tidak ingin menyakitimu Yang Mulia dengan mengajukan pengunduran diriku.”
Jalal: “Aku menerima pengunduran dirimu.” Jalal berbicara dengan suara yang sedikit keras, “Aku sudah katakan kepada kalian semua bahwa Ruqaiya lebih baik dalam mengurus Harem, tidak ada seorang pun yang bisa mengurus Harem lebih baik daripada Ratu Ruqaiya. Ratu Ruqaiya, aku putuskan dirimu sebagai Ketua Harem lagi.”
Ruqaiya: “Aku tidak bisa mengambil tugas ini, setelah beberapa hari ini, aku tahu bahwa aku kehilangan banyak hal untuk Harem. Ratu Jodha akan melakukan tugas ini.” Jodha terkejut mendengar ucapan Ruqaiya.
Jalal: “Ini sangat aneh, kemarin semua orang ingin menjadi ketua Harem, namun hari ini semuanya berubah. Ratu Ruqaiya, aku mohon padamu agar kau mau menjadi Ketua Harem lagi.”
Ruqaiya: “Aku mohon jangan lakukan itu Yang Mulia, aku tidak tahan kau memohon padaku. Baiklah, aku akan menuruti semua perintahmu.”
Jalal mengumumkan: “Harem berada di bawah kekuasaan Ruqaiya sekarang. Aku tidak akan ikut campur lagi dalam Harem. Semua keputusan Ruqaiya adalah final.”
Seorang wanita memberikan Stempel dan semua hal yang berhubungan dengan Harem kemudian Jalal menyerahkannya ke Ruqaiya. Jalal berdiri dan langsung meninggalkan Harem. Jodha merasa sedih menatap kepergian Jalal yang tak menghiraukannya.  episode selanjutnya



Selengkapnya baca di SINI








Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JODHA AKBAR EPISODE 200"

Terimakasih atas kunjungan anda. Mohon tidak copy paste artikel yg ada di blog ini, terimakasih

 
Copyright © 2015 HimE aiMe - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top