JODHA AKBAR EPISODE 203




Semua orang berkumpul di Diwan E Khass. Bhaksi Bano datang menghampiri Hamida dan mengatakan bahwa Dilawar mengurusnya dengan baik.
Sujamal yang berdiri dibelakang Bhaksi Bano melihat Maansingh dan tersenyum bahagia. Saat ia melihat kedatangan Jodha, ia juga tersenyum senang. Jodha menghampiri Bhaksi Bano yang tampak tidak suka dengan kehadiran Jodha namun tetap memaksakan senyumnya.
Jodha: “Bagaimana keadaanmu? Jika kau membutuhkan sesuatu katakan saja padaku.” Jodha duduk di depan Sujamal dan Sujamal tak henti-hentinya menatapnya. Dan tentu aksinya tidak lepas dari pengawasan Maham Anga. 

Sebuah pengumuman diserukan menandakan kedatangan Jalal. Jalal duduk di singgah sananya dan menanyakan ada kabar apa. Maansigh berdiri dan mengatakan bahwa mereka telah menyerang baaj bahudar. Jalal mengatakan mereka mendapat bantuan dari pratap, dan menyuruhnya menangkapnya.
Jalal bertanya tentang Sujamal, Sharifudin mengatakan bahwa mereka masih mencarinya. Jalal berkata dengan amarah dimatanya, “Aku ingin dirinya segera ditangkap dalam keadaan hidup,,, atau mati.” Jodha tertegun mendengar ucapan Jalal. episode selanjutnya

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JODHA AKBAR EPISODE 203"

Terimakasih atas kunjungan anda. Mohon tidak copy paste artikel yg ada di blog ini, terimakasih

 
Copyright © 2015 HimE aiMe - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top