JODHA AKBAR EPISODE 237






Jalal terus gelisah dan mondar-mandir. Ruqaiya melihatnya dan ia tidak senang melihat hal itu, “Orang yang meninggalkanmu, namun kau sedang menunggunya. Dan aku adalah temanmu sejak kecil tapi kau mengabaikanku.”
Ruqaiya memaksakan senyumnya dan menghampiri Jalal, “Apa yang kau lakukan disini Jalal?”
Jalal: “Aku menunggu Ratu Jodha.”
Ruqaiya: “Aku tahu kau sangat bahagia mengetahui ia akan datang kembali, aku juga bahagia mengetahui Ratu Jodha akan kembali. Tetapi dengan menunggu seperti ini akankah dia datang lebih cepat?”
Jalal: “Kau benar tetapi aku tidak mengendalikan hatiku. Aku hanya ingin melihat Ratu Jodha, aku tidak ingin melakukan apapun bahkan untuk beristirahat. Aku hanya berharap aku bisa melihat Ratu Jodha.” Jalal terus tersenyum bahagia tanpa memperhatikan Ruqaiya yang tampak kesal. Prajurit datang dan mengatakan kepadanya bahwa Jodha telah sampai di Agra dan berjarak beberapa ratus kilometer dari istana dan dia akan berada sampai besok. Jalal sangat bahagia dan memberikan melepaskan cincinnya sebagai hadiah untuk prajurit tersebut.
Jalal: “Lihat Ruqaiya hanya satu malam dan besok pagi dia akan berada disini.”
Ruqaiya: “Itu bagus Jalal, aku harus pergi dan melakukan persiapan.”
Jalal: “Aku senang kau mau melakukan semua ini.”
Ruqaiya: “Aku senang melihatmu bahagia Jalal.”
Sesaat Jalal terdiam mendengar ucapan Ruqaiya yang sedikit dipaksakan untuk tetap tersenyum. Ruqaiya berkata dalam hati, “Aku tidak ingin melakukannya tetapi aku takut bahwa aku akan kehilanganmu. Jadi aku akan berpura-pura baik didepan Ratu Jodha.” Ruqaiya pergi meninggalkan Jalal yang kembali tersenyum.


Ruqaiya menghampiri Para Dasi dan memerintahkan mereka melakukan pekerjaan dengan baik, “Seluruh istana terlihat indah dan Jalal ingin istana ini dihias dengan gaya rajvanshi dan juga siapkan makanan favorit Jodha.”
Maham datang Ruqaiya tampaknya sakit.
Ruqaiya: “Musuhku mungkin sakit.”
Maham: “Orang yang mencoba untuk merebut posisimu, kau melakukan semua ini untuk dirinya.”
Ruqaiya: “Aku sudah katakan berkali-kali padamu bahwa tidak ada yang dapat merebut posisiku dan juga aku tidak bisa melawan Jodha seperti Anda tetapi aku akan menjadi dekat dengannya untuk mendekati Jalal sehingga aku akan menemukan cara untuk memisahkan mereka.”
Maham: “Kau harus mengatakan bahwa kau takut pada Ratu Jodha.”
Ruqaiya: “Aku tidak takut dengan kepandaiannya, aku hanya harus bergerak mengikuti arah angin tidak melawan arah angin, atau aku akan kehilangan semuanya seperti dirimu.”
Setelah mengatakan itu semua Ruqaiya meninggalkan Maham Anga. Sepeninggalan Ruqaiya, Maham Anga tersenyum, “Luar biasa.”


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JODHA AKBAR EPISODE 237"

Terimakasih atas kunjungan anda. Mohon tidak copy paste artikel yg ada di blog ini, terimakasih

 
Copyright © 2015 HimE aiMe - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top