blog tukang copy paste

Saya benar2 gerah dengan blog yg satu ini... berulangkali copy paste sinopsis yg saya buat.. kenapa? Apakah anda demikian bodohnya hingga tidak bisa membuat sendiri?


Adakah yg tau cara melaporkan tukang copaste seperti ini? boleh2 saja kejar setoran, tapi gunakan etika.. ingin eksis, tulis sendiri artikel yg mau anda rilis, jngan cuma bisanya comot sana sini..




btw, saya tidak akan mengubah tulisan di atas pos komentar sebelum anda berhenti copaste tulisan saya, dan menghapus nya dari blog anda
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "blog tukang copy paste"

Saya sih pernah baca caranya nglaporin tukang CoPast,,, tapi rada ribet..

Aku kirim lewat inbox aja ya file nya...

Saya suka blogging. Salah satunya menulis tentang Jodha Akbar juga. Untuk melaporkan copaser langsung saja kirim ke https://www.google.com/webmasters/tools/dmca-dashboard. Mudah kok, bisa bahasa Indonesia....

Terimakasih atas kunjungan anda. Mohon tidak copy paste artikel yg ada di blog ini, terimakasih

 
Copyright © 2015 HimE aiMe - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top