SARASWATICHANDRA



Saraswatichandra adalah anak dari seorang pria kaya, yang pindah dari India menuju Dubai. Ayahnya telah mengatur pernikahannya dengan anak perempuan dari teman baiknya, Vidyachatur. Perempuan itu  bernama Kumud. Awalnya Saras menolak menikahi Kumud, namun akhirnya pernikahan itu terlaksana juga.

Saraswatichandra kembali ke India, awalnya ia kembali karena menerima tantangan Kumud, untuk menolak secara langsung perjodohan mereka di depan orang tua Kumud. Akhirnya, Saras dan Kumud benar-benar saling jatuh cinta. Namun kebahagiaan yang dirasakan oleh mereka tidak berlangsung lama, karena ibu tirinya, Ghumaan  tidak membiarkan Saras hidup dengan bahagia. Ibu tirinya memberitahu  fakta kematian ibu kandung Saras terdahulu.

Karena itulah akhirnya Saras meninggalkan rumah setelah bersiteru dengan sang ayah. Saras bahkan kemudian bercerai dengan Kumud, karena percaya bahwa dirinya dan Kumud tidak akan bertahan lama setelah ia bukan lagi anak orang kaya.

  untuk menjaga kehormatan keluarganya, Kumud kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Pramad. Suami barunya itu memperlakukan Kumud dengan sangat buruk. Apalagi Pramad adalah seorang pecandu alkohol berat.

Saras  kembali masuk ke kehidupan Kumud dengan menyamar menjadi Naveenchandra. Sedangkan Kumud masih berusaha mengubah watak buruk suaminya tersebut menjadi lebih baik. Namun semua usaha dan niat baik Kumud ternyata sia-sia. Sang suami makin menjadi-jadi apalagi setelah mengetahui bahwa Navvenchandra selama ini adalah Saraswatichandra yang merupakan mantan suami Kumud. Tidak hanya berencana untuk melenyapkan Saras, Pramad yang bekerja sama dengan Kalika. Kumud akhirnya menceraikan Pramad



Setelah melewati banyak perjuangan. Saras dan Kumud akhirnya menikah lagi. tetapi Kalika ingin menghancurkan hubungan mereka . Pada hari pernikahan, beberapa pejabat datang dan menghentikan pernikahan mereka, mereka mengatakan bahwa Kumud secara hukum masih merupakan istri Pramad. Ibu Pramad dan ayah Saras  menyelamatkan mereka, dan mereka akhirnya menikah.



Rencana Guman  menjadi bumerang dan dia berakhir di penjara. sedang Ibu Saras ternyata masih hidup dan berada di rumah sakit jiwa. ibu Saras akhirnya bertemu kembali dengan Saras dan anaknya yang lain Kabir , yang Ghumaan coba bunuh ketika ia dilahirkan . Kusum ( adik Kumud  ) menikahi saudara  Saras  yg lain, Danny.



Pramad menceraikan Kalika. suatu  hari Kumud tahu bahwa dia hamil. dokter mengatakan bahwa dia memiliki beberapa komplikasi .



Dalam episode terakhir, Kumud  melahirkan seorang anak perempuan, yang ia dan Saras beri  nama Sanskriti


total episode : 444
cast:
(jika banyak yg request, nanti saya buatkan sinopsis nya)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "SARASWATICHANDRA"

Sinopsisny dong dr episode 1-tamat

Slh min sinopsisnya.saras dan kumud blm mnikah.stlh kumud cerai dgn pramad barulah mrk mnikah

Terimakasih atas kunjungan anda. Mohon tidak copy paste artikel yg ada di blog ini, terimakasih

 
Copyright © 2015 HimE aiMe - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top