SaraswatiChandra Episode 59






Kumud meminta Dugba mengembalikan kemeja Saras. Dugba tersenyum melihat kelakuan keponakannya, tapi ia pergi jg mengembalikan kemeja Saras.

Kumari sedang menerima tlp dr Umesh, Umesh memaksa meminta bertemu namun Kumari menolak, Umesh lalu menyuruh polisis-polisi lainnya berteriak seolah ia pingsan. Kumari yg cemas bergegas menemuinya.

Nandu, Vidya dan teman lama mereka yg berrnama Jayanti sedang bernostalgia di sebuah kedai. Vidya memberitahu Nandu jika putrinya Jayanti akan segera menikah. Jayanti meminta Nandu hadir di pernikahan putrinya yg akan di langsungkan di desa tetangga, di rumah saudaranya  Karena rumah Jayanti kecil sehingga tidak bs menampung para tamu yg hadir. Vidya menyuruh Jayanti melangsungkannya di rumahnya, Jayanti sangat senang mendapat bantuan dr para sahabatnya.
Gunam  senyum licik mendengar percakapan mereka, ia seperti mendapat ide licik lainnya.

Kumari menemui Umesh, ia marah melihat umesh ternyata baik-baik saja.


Saras sedang menulis balasan surat Kumud di kamar.

sedang Guman sibuk menghasut suaminya untuk membantu keuangan Vidya dengan cara mengembalikan uang yg dulu di pinjam Nandu. guman melakukan ini krna ia tahu Vidya akan marah,  dan itu bs merusak persahabatan Nandu dan Vidya.
nandu setuju untuk menyerahkan uang nya sekarang, guman terrsenyum gembira, dalam hatinya :” Drama baru akan segera di mulai”

Saras menemui Dubga, ia mengatakan kemeja itu bukan miliknya, melainkan milik Yash, ia minta tolong agar Dugba menyerahkannya pd Kumud. Dugba bingung, itu kemeja Yash tp kenapa di suru agar di berikan pd Kumud? Saras memaksa, Dugba harus menyerahkannya pd Kumud.

Umesh masih dengan dramanya, ia beralasan bs mati jk tidak segera bertemu Kumari, namun Kumari tidak menanggapi, ia hanya mendecakkan lidah lalu pergi. Umesh
mencegahnya, ia menyuruh Kumari menembaknya saja drpd meninggalkannya seperti ini.

Vidya, Guman dan Nandu duduk bersama. Nandu berrterimakasih larena dulu Vidya menggadaikan rumah untuk membantu usahanya, ia lalu menyerahkan segepok uang pada Vidya.

Vidya tersinggung, ia melempar uang nya ke Nandu.

Di kamarnya, Kumud membaca surat Saras, isinya :” Aku tidak mau melihat kemeja, aku mau melihat senyum mu. naikklah keatas sekarang”

Kumud tersenyum senang, ia bergegas keluar untuk menemui Saras. Di teras, Saras sedang mondar mandir karena tidak sabar menunggu Kumud. Kumud sampai di teras, Saras dan Kumud saling menatap dengan penuh cinta. Namun mereka di kejutkan dengan suara pertengkaran Vidya dan Nandu. mereka bengong melihat Nandu dan vidya berjalan ke teras sambil saling berteriak.

Vidya menganggap Nandu sekarang menjadi sombong, ia menghargai persahabatan mereka dengan uang.  Nandu berusaha menjelaskan, dengan mengembalikan uangnya, bkan berarti Nandu tidak merasa berhutang budi lagi, ia akan merasa hutang budi pd Vidya seumur hidupnya. Namun Vidya tidak mau mendengarnya, ia , malah mendorong Nandu.

Saras tidak terima melihatnya, ia membela ayahnya :” cukup tuan Vidya, cukup! ayahku sudah ckup mendengarnya, dan aku jg tidak mau mendengar lagi.”
Vidya membela diri, ia mengatakan bhwa Nandu lah yg memaksa nya melakukan semua ini, kenapa Nandu  bersikap tidak sopan dengan mengembalikan uang yg dulu di pinjamnya.  himeaime.blogspot.com
Saras :” kau salah paham, jika kau tidak bisa menghargai apa yg dia ingin lakukan untuk mu, setidaknya jangan tuduh dia macam-macam”

Kumud mulai marah, ia jg membela ayahnya :” kau yg telah salah menuduh!” Kumud tidak terima Saras  memarahi ayahnya, ia tahu ayahnya  memang miskin, namun ayahnya orang yg terhormat, ia tidak terima dengan perlakuan Saras.
Saras dan Kumud  saling berteriak membela ayah mereka masing-masing.

Guman tersenyum senang melihat kekacauan yg timbul, awalnya ia hanya ingin menghancurkan hubungan Vidya dan Nandu, ia tidak menyangka jk ia sekaligus bs menghancurkan Saras dan Kumud.

Vidya menyuruh Kumud masuk, Guniyal menemani Kumud ke dalam, ia menyuruh Kumud menenangkan  diri. kumud menjawab, ia memberitahu ibunya, jika  sebenarnya ia tidak ingin ikut campur, namun ia tidak suka melihat   perlakuan Saras pada ayahnya.

Vidya menyusul kumud ke kamar, ia mengerti alasan Kumud marah di luar tadi. Ia tahu Kumud terluka melihat jika melihat ia sedih. Namun ia menjelaskan pd Kumud jika Saras melakukan itu krna membela ayahnya, seperti kumud membela nya.





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SaraswatiChandra Episode 59"

Terimakasih atas kunjungan anda. Mohon tidak copy paste artikel yg ada di blog ini, terimakasih

 
Copyright © 2015 HimE aiMe - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top