JODHA AKBAR 297 PART 2





Di penjara, Sharifudin menyayat Khaibar dengan pedang. Khaibar berteriak, Sharifudin menyuruh nya diam, :” hari ini aku tidak akan menyiksamu. aku hanya ingin mengatakan jika aku cemburu karena Ratu Jodha sangat peduli padamu.  aku sangat mencintainya. aku menyerang Amer untuk mendapatkannya, tapi malah
Jalal yg mendapatkannya. Jalal menikahinya dan akhirnya mereka saling jatuh cinta. aku tidak akan membiarkan mu merebut hati Ratu Jodha jg.” Khaibar berteriakkarena sharifudin menarik rambutnya dengan keras. setelah rambutnya di lepaskan, Khaibar mengalihkan pandangan pada tangannya yg terikat selendang Jodha. Sharifdin
tertawa melihatnya :” kita sama-sama mencintai ratu jodha. tapi kenyataannya, Ratu Jodha mencintai Jalal, kita berdua tidak bs melakukan apa-apa, jika kau mencintai sesoarang yg sudah menikah, untuk mendapatkannya, kau harus menghancurkan pernikahannya. aku ingatkan kau, akulah yg akan mendapatkan ratu jodha” Sahrifudin tertawa terbahak-bahak.

Jalal merenung di depan jendela  kamarnya, dalam hatinya :” aku merasakan ada sesuatu dalam diri Atifa” jalal mendekati lukisan Atifa, ia membuka kain penutupnya. Jalal menatap
lukisan Atifa :”  aku begitu tertarik padanya. dia tersenyum pdaku”


di penjara, khaibar terus berteriak. penjaga menyuruhnya diam, khaibar bs tetap hidup hanya karena kebaikan raja. jika khaibar terus berteriak, ia akan menusuk khaibar dengan pedang. khaibar melihat  seseorang mengendap-ngendap di belakang pengjaga. si penyusup menggorok leher penjaga dengan belati lalu menyeretnya. penyusup itu menukar pakaiaan mereka.


di ruang sidang, jalal sedang merencanakan persekutuan antara rajput dan mughal. ia mengatur pernikahan antara putra Atgah dengan seorang rajkumari.

Di penjara, penyusup itu ternyata adalah pelatih khaibar, ia akan membebaskan Khaibar, tapi khaibar harrus membunuh Jodha dan jalal, itu adalah perrintah dr Mahachucak.  khaibar harus menghancurkan kerajaan mughal. si pelatih mendekatkan kepalanya, ia menekankan ucapannya,  jika khaibar harus membunuh Jodha. Khaibar marah, ia mengibaskan kepalanya hingga si pelatih terpental.  si pelatih marah karena khaibar menolak, ia mencambuk khaibar.

Rahim menemui Jodha, Jodha senang, :” Khanikhana, kemarilah. ada apa kau kemari? “
Rahim :” aku ingin menunjukkan mainanku padamu”
Jodha tersenyum :” apa kau mau berbagi mainanmu denganku?”
Rahim :” tentu saja, kau adalah ibu ku (Choti Aamijan- ibu kecil)”

pelayan masuk membawa mainan rahim, Rahim berseru senang karena mendapat banyak mendapat mainan baru, pelayan menyerahkan boneka 1 per 1 pd rahim. salah 1 boneka begitu berat, hingga pelayan menjatuhkannya. Jodha mengambil boneka yg rusak karena terjatuh, ia menegur pelayan krna sudah menjatuhhkannya.
pelayan minta maaf, ia memberi tanda agar jodha melihat isi bonekanya. Jodha menarik sebuah kain dari dlm boneka, ia bertanya :” apa ini?”
pelayan menjawab tidak tahu, lalu pergi
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "JODHA AKBAR 297 PART 2"

yes... semangat ya mbak hime buat lanjutin sinopsinya... salam kenal :-)

Hem aku yang galau mlht jalal ma atifa.hrs dljut bca@ ni biar g galau,dgn crta sljut@.slm knl mba hime.

Hem aku yang galau mlht jalal ma atifa.hrs dljut bca@ ni biar g galau,dgn crta sljut@.slm knl mba hime.

makasi bgt mba hime, salam kenal

Terimakasih atas kunjungan anda. Mohon tidak copy paste artikel yg ada di blog ini, terimakasih

 
Copyright © 2015 HimE aiMe - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top